Menu
header photo

Oliva Talia Wulandari

Blog Tempatku Berbagi Banyak Hal

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.

Konsep untuk dekorasi pernikahan dan hiasan di tengah meja

March 17, 2017

ernikahan desain tidak pernah sangat mudah yang terutama disebabkan oleh kenyataan bahwa Anda mengelola tema pernikahan dan juga desain warna. Sebuah acara pernikahan itu sendiri berarti Anda memiliki banyak lokasi yang berbeda untuk memperindah; lorong, pelari, memodifikasi, menari lantai dan juga meja serta kursi semua perlu terlihat sangat baik namun mereka semua perlu terlihat seperti mereka sesuai dengan masing-masing berbagai lain.

Kursi kurang rumit dibandingkan dengan kebanyakan hal, Semua harus Anda lakukan adalah link pita atau pencocokan warna kain di sekitar mereka setelah mendapatkan selimut dan mereka excel untuk pergi. Sampul untuk kursi terbaik jika mereka sedang menyewa bukan dibuat. Mereka harus bisa disewa dari daerah sama yang tepat dimana kursi yang datang dari, Anda mungkin dapat memperoleh harga yang memotong paling tidak dan Anda tidak perlu pergi ke 2 berbagai tempat hari acara pernikahan.

Menggunakan Janur Kuning bahan yang sama yang Anda memanfaatkan di kursi baris lorong dan jika bahan memegang baik, memanfaatkan itu membuat pelari lorong. Salah satu cara yang paling nyaman untuk menyorot motif warna Anda adalah dengan menggunakan 2 dan bahkan tiga tekstil berwarna yang berbeda untuk baris lorong dan juga membuat penggunaan bunga putih di ujung-ujung untuk mempertahankan naungan dari memberikan hasil frustasi untuk rencana acara pernikahan Anda.

Sejauh sebagai makanan yang bersangkutan, Anda tidak dapat membuat warna yang Anda inginkan. Persis apa yang dapat Anda lakukan adalah menemukan piring serta nampan yang akan membantu Anda cocok makanan dengan motif Anda. Jika Anda memiliki setup buah segar atau buah pengaturan sebagai titik fokus meja kemudian mendapatkan satu dalam sebuah wadah yang cocok dengan pola warna Anda adalah ide bagus.

Go Back

Comment